Sabtu, 09 Februari 2013

Trip Pulau Kiluan #Tripdadakan

Trip Pulau Kiluan #Tripdadakan

Memasuki pedesaan Teluk Kiluan kondisi desa yang tentram serta suasana pantai yang asri menjadi daya tarik bagi kawasan Teluk Kiluan di Lampung. Walau perjalanan menuju pulau kiluan cukup di bilang Jauh tapi semua perjalanan di bayar dengan keindahan sentuhan alam Pulau yg Indah, Meski sudah 3 Kali kesana hati terasa ingin kembali lagi dan liburan di Pulau Kiluan tak ada cukupnya.
Sebelum sampai di Teluk Kiluan kita di suguhi pandangan yang indah karna perjalanan menuju pantai Kiluan banyak pantai yang kita lewati jadi pandangan mata terasa terpanah pada keindahan Lampung jadi tak terasa lamanya perjalanan yang kita tempuh.
Sebuah Teluk dan Pulau desa yang terdapat di Lampung ini, menyimpan sebuah keindahan alam dalam laut dan pemandangan bukit yang indah, serta bagus untuk yang suka hunting foto apa lagi bulan madu dengan biaya yang terjangkau, Banyak wisata yang bisa dinikmati di Teluk Kiluan ini. Antara lain, Hunting lihat lumba – lumba dan foto – foto di Lautan lepas, snorkeling, wisata batu candi, sampai menikmati Pantai Pasir Putih, pastinya jangan sampai lupa untuk mincing dan bakar – bakar ikan laut yang masih fres. Semua itu yang membuat kita betah dan tak mau pulang, walau sudah berada selama tiga hari dua malam di Pulau Kiluan.
Tak perlu mengeluarkan dana besar untuk liburan di sini, asal bisa liburan dengan gaya backpacker. Di sana penduduknya sangat ramah sekali, sangat baik kepada turis yang ingin berlibur di Teluk Kiluan.
Jadi Teluk Kiluan bisa jadi salah satu tujuan wisata Anda, yang sangat menarik sekali.

5 komentar:

Sadddizzzzzz Gannnn. ... By Hariez

Bang HAriezt : ini videonya sound track lagu siapa ya bang, mantaap uy backsoud lagu videonya,

Pak Guru, ane pesen lagunya Creed aje ye... Arm wide open :-)

Connie talbot - Count on me ... Lagu ini juga kereenn

Kan ini udah lagunya Creed Bang - Arm Wide open xixiii .... :)

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya.